Danis Sentral                                                                                                                                  Home    Index

     My Photo    Fitness & Sport Nutritions    Artikel Fitness & Kesehatan    Do'a-Do'a Islami    Ruang Gitar    Info & Tips    Mp3 Hits    Ramalan

     Java Games

 

           Amino               Protein Milk               Gainer Milk               Weight Loss               Creatine               Testoterone              Power Booster

  Testoterone

Suplemen peningkat kadar testosterone terbaik, yang berguna untuk meningkatkan massa otot dan mengurangi massa lemak secara signifikan.Testosterone telah terbukti meningkatkan sintesis protein dan mengurangi lemak tubuh sehingga Anda dapat memperoleh tubuh yg ideal. Testostro Grow 2HP adalah pemacu testosterone lepas berkala efektif yang berfungsi untuk membantu meningkatkan massa otot dan formasi tulang, membantu mengatur kadar gula dalam darah, mengatur kolesterol dan kekebalan tubuh, meningkatkan penggunaan oksigen di dalam tubuh dan sebagai hormon seks. Testostro Grow 2HP telah diformulasikan khusus untuk menyediakan peningkatan testosterone yang stabil dan nonstop untuk hasil anabolik maksimal.

Keunggulan Testostro Grow 2HP:

  • Merupakan suplemen penambah testosteron terbaik yang ada di pasaran
  • Meningkatkan massa otot secara signifikan dan sekaligus mengurangi massa lemak tubuh
  • Meningkatkan energi dan stamina tubuh
  • Meningkatkan daya pulih dan daya tahan tubuh
  • Menjaga gairah dan performa seksual
  • Tidak mengandung bahan illegal seperti steroid


Ukuran : 126 tabs
Pemakaian :
Siklus pemakaian: 3 kali sehari 1 tablet sesudah makan, digunakan selama 3 minggu (21 hari) berturut-turut dan hentikan penggunaan selama 1 mingguUlangi siklus tersebut sebanyak tiga kali dan hentikan pemakaian selama 3-4 minggu, lalu ulangi siklus penggunaannya dari pertama.

Harga Rp. 496.000,-

 

Suplemen peningkat testosteron yang membantu meningkatkan pertumbuhan massa otot dan gairah seksualTribulus Terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya testosteron secara alami dapat pula meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Studi menunjukkan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan ZMA. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA. Tribulus bukan prekursor dari hormon testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual. Tidak ada yang mengerti bahwa Tribulus telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan menolong bagi yang impoten. Tribulus meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. Ultimate Nutrition menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin.

Manfaat Tribulus Terrestris:

  • Meningkatkan testosteron dalam tubuh
  • Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot
  • Menjaga agar hormon testosteron di dalam tubuh tidak terlalu rendah.
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh


Ukuran : 90 Caps
Pemakaian : 1-2 kapsul sehari, setelah makan pagi atau sebelum latihan. (disarankan menggabungnya dengan DHEA dan ZMA untuk menambah massa otot tercepat)

Harga Rp. 295.000,-         117caps = Rp. 326.000,-

 

Suplementasi untuk membantu meningkatkan testosterone dan kualitas tidur Anda.ZMA merupakan produk vitamin dan mineral alami yang meningkatkan kadar hormon testosteron serta kekuatan otot. ZMA juga meningkatan kualitas tidur sehingga mempercepat proses pemulihan otot setelah latihan yang intens. ZMA dari Ultimate Nutrition merupakan produk yang dikembangkan oleh SNAC yaitu lembaga riset yang sudah diakui oleh dunia internasional.

Ada banyak sekali bukti yang mendukung ZMA. Zinc dan Magnesium umumnya kurang dalam tubuh kita. Studi menunjukkan bahwa suplementasi 30mg Zinc dan 450mg Magnesium per hari dapat meningkatkan kadar testosterone hingga 30%.

Banyak studi lain yang menunjukkan hasil yang sama. Tidak heran apabila banyak binaraga di berbagai kalangan mengalami peningkatan yang signifikan. Keuntungan yang lain adalah peningkatan kualitas tidur. ZMA sebaiknya dikonsumsi 30-60 menit menjelang tidur. Banyak orang merasa dapat tidur lebih nyenyak dan lelap.

Bagi binaraga yang mencari tambahan kekuatan, meningkatkan performa atlit, serta menambah massa otot sebaiknya mempertimbangkan untuk mengonsumsi ZMA. Banyak studi yang menunjukkan bahwa atlit yang kekurangan Zinc, Magnesium, dan Vitamin B6. Ini bukan hal yang bagus. Banyak kajian menunjukkan bahwa setelah melakukan latihan yang berat maka kadar Zinc dan Magnesium menurun drastis.

Keunggulan ZMA:

  • Membantu meningkatkan kadar testosterone
  • Membantu pembentukkan otot dan mengurangi lemak tubuh
  • Membantu meningkatkan kualitas tidur
  • Membantu meningkatkan kekuatan
  • Membantu meningkatkan daya pulih tubuh

Ukuran : 90 caps
Pemakaian :  Laki-laki, 3 kapsul (Perempuan 2 kapsul), 30  60 menit sebelum tidur. Hindari konsumsi makanan yang mengandung kalsium bersamaan dengan mengkonsumsi ZMA.

Harga Rp. 295.000,-

 

Suplemen penambah testosterone yang juga bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme glukosa dan meningkatkan libido.Bertahun-tahun DHEA dianggap sebagai hormon 'buangan' karena penelitian tidak mampu menunjukkan fungsi sebenarnya. Beberapa tahun yang lalu, citra DHEA telah berbalik. DHEA merupakan hormon yang berlebihan di dalam tubuh manusia dan hewan, dan berperan penting dalam berbagai fungsi tubuh manusia. Kenyataannya, menurunnya kadar DHEA menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, dan menurunnya libido.

Tubuh memproduksi DHEA di kelenjar adrenalin menggunakan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Kemudian DHEA melalui proses metabolisme berubah menjadi androstenedione, yang kemudian diubah lagi menjadi testosterone. Seperti testosterone (estrogen pada wanita) dan hormon yang penting lainnya, hormon DHEA meningkat pada dekade kedua atau ketiga dalam kehidupan, setelah itu baru akan mulai menurun. Pada pria, DHEA mulai menurun pada usia 40 tahun. Tingkat DHEA yang menurun berarti juga menurunnya tingkat androstedione, testosterone. Juga perlu diperhatikan bahwa kolesterol juga meningkat seiring dengan meningkatnya usia, pada saat yang sama tingkat DHEA juga mulai menurun. Hasilnya, defisiensi DHEA dihubungkan dengan sejumlah kondisi kronis seperti obesitas, diabetes, tekanan darah yang tinggi, penyakit jantung koroner, dan berbagai penyakit akibat melemahnya kekebalan tubuh.

DHEA langsung mempengaruhi metabolisme glukosa, kadar glukosa yang tinggi menghambat hormon pertumbuhan dan kadar glukosa yang rendah dapat meningkatkan hormon pertumbuhan. Meningkatnya hormon pertumbuhan adalah penting bagi DHEA, karena mampu menekan insulin dalam tubuh. Dengan demikian, pentingnya DHEA dalam latihan yang berat sulit untuk diabaikan.

Manfaat mengonsumsi DHEA adalah :

  • Meningkatkan energi
  • Meningkatkan kadar testosterone dalam tubuh
  • Menambah massa otot dan mengurangi lemak di dalam tubuh
  • Meningkatkan toleransi insulin dan glukosa
  • Menurunkan resiko penyakit jantung koroner
  • Membantu mengatasi obesitas
  • Meningkatkan libido
  • Mengurangi depresi

Ukuran : 100 caps @25 mg
Pemakaian : 1 kapsul, satu atau dua kali sehari setelah makan. (disarankan menggabungnya dengan Tribulus dan ZMA untuk menambah massa otot tercepat)

Harga Rp. 230.000,-          100caps @1000mg = Rp. 360.000,-